Home » , , , » Inilah 6 Tips Bisnis Makanan Organik Terlaris

Inilah 6 Tips Bisnis Makanan Organik Terlaris

Makanan sehat dengan bahan alami, siapa yang tahu dan tidak tergiur? Di tengah maraknya produk makanan yang mengandung bahan-bahan yang tidak baik / bahan kimia muncul ke tengah masyarakat tentang makanan organik kini mulai digemari tidak hanya itu makanan organik sangat digemari dari kalangan menengah atas sampai menengah kebawah sekalipun dari anak-anak hingga orang tua pun sangat digemari di Indonesia maupun diluar negeri. Makanan organik sendiri merupakan jenis makanan yang tidak mengadung bahan kimia sedikitpun. Makanan organik sendiri dapat dibilang merupakan jenis makanan yang sangat-sangat menyehatkan bagi tubuh. Dengan memakan makanan organik maka Anda akan dapat terbebas dari bahaya kesehatan yang dapat mengintai seperti darah tinggi, kolesterol, kanker, gagal ginjal dan masih banyak lagi. Pentingnya untuk menjaga kesehatan membuat makanan organik ini menjadi salah satu pilihan bahan konsumsi yang disukai banyak orang terutama di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa hingga orang tua sekalipun kini lebih menyukai makanan organik meskipun harganya yang cukup mahal dan  rasanya tidak terlalu enak dari makanan non organik. Pesatnya permintaan makanan organik menjadikan bisnis makanan organik kini semakin menguntungkan. Bisnis makanan organik dapat dikatakan menjadi salah satu bisnis yang bersinar di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Bagaimana tidak semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan membuat bisnis makanan organik ini sangat banyak peminatnya. Bisnis makanan organik merupakan bisnis yang sangat-sangat menjanjikan. Apakah Anda tertarik untuk menjalankan bisnis makanan organik ini, yuk disimak.

Sebagian orang menjadi  pembisnis sekarang ini sangat tidak mudah, karena semakin banyak peminatnya di Indonesia. Melakukan bisnis atau membuka usaha sekarang ini tidak perlu dengan menggunakan modal yang besar tetapi dengan modal yang sedikitpun pasti bisa jadi pembisnis. Di Indonesia sudah banyak contoh usaha dengan modal besar maupun kecil yang sukses. Sebelum memulai usaha yang besar ada baiknya melakukan usaha yang kecil dan jangan lupa ikhtiar.

Inilah 6 Tips Bisnis Makanan Organik Terlaris


 1. Melilea Organik




MELILEA GREENFIELD ORGANIC di kenal juga GFO Melilea merupakan sayuran organik yang terbaik yang di keringkan dalam keadaan dingin tanpa mengurangi nutrisinya sedikitpun dan di formulasikan dalam bentuk bubuk warna hijau dan telah dipatenkan dengan merk Melilea Greenfield Organic. Dibuat tanpa bahan-bahan tanpa pengawet, tanpa ada perasa, tanpa ada pewarna, sehingga aman dikonsumsi bahkan untuk bayi usia 3 bulan ke atas.
Komposisi Bahan Baku Melilea Greenfield Organic : Dalam satu botol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, dan jeruk.

Tips Sederhana Membuat Melilea Organic + Soya

  • Sediakan gelas bertutup rapat (tupperwear) / gelas Shaker Melilea (pengocok) dapat di beli di club-Melilea
  • Campurkan 250 - 350 cc air dingin (kulkas) dengan Melilea Greenfield Organic 1 scoop GFO Bsr / 2 Scoop GFO kcl
  • Lalu shake (kocok) kurang lebih 7 kali yang penting sampai tercampur sempurna dan tidak sampai mengental lalu segera di minum agar tidak mengental
  • Jangan lupa minum air putih ½ jam setelah konsumsi untuk efek yang maksimal
  • Jangan makan / minum apapun di ½ jam tersebut


2. Mie Sayuran Organik



Mie sayuran organik Salah satu jenis makanan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Kini inovasi mie sehat terbuat dari ekstrak sayur dan buah. Mie dari sayuran seperti bayam, wortel, sawi hijau, dan masih banyak lagi bahan organik lainnya dan memiliki kandungan vitamin yang tinggi. Tak heran kalau menu ini sangat disukai masyarakat luas dari anak anak sampai orang tua sekalipun.
 
Tips:
Selama membuka bisnis mie organik, pastikan bahwa olahan mie terbebas dari bahan-bahan kimia seperti boraks, pengawet dan lain sebagainya. Saat ini banyak produsen menjual mie organik kemasan. Namun Anda pun bisa mengolah sendiri bahan baku mie dari aneka sayuran segar untuk menjamin kualitas bisnis Anda.

3. Restoran Jamur dan Nasi Merah Organik




Beras organik dan restoran jamur sudah mulai tumbuh subur di Negara kita ini yaitu Indonesia sekarang ini sudah mulai ada bisnis beras organik dan jamur organik sebagai ladang pencaharian. Berbagai menu olahan jamur selalu menjadi incaran sedap dari para peminat kuliner organik tidak hanya itu bisnis jamur organik cukup diminati. Selain harga bahan baku jamur sangat terjangkau, keuntungan dari peluang bisnis makanan ini sangat menggiurkan dan mangasikkan.
Jika Anda tertarik dengan  bisnis ini ada baiknya untuk menciptakan menu spesial dari olahan jamur seperti jamur organik asam manis dan lain sebagainya yang didampingi oleh nasi merah. Menariknya bukan hanya rasanya yang enak jamur organik dan beras organik juga sangat menyehatkan lohh dan ini termasuk bisnis yang dengan modal kecil tetapi bisa mendapatkan keuntungan yang besar.


4. Keripik Organik




Keripik organik merupakan salah satu alternatif untuk berbisnis karena keripik organik bukan hanya enak dimakan tetapi juga menyehatkan. Proses membuat aneka keripik organik dari bahan sehat seperti wortel, bayam, kentang, ubi merah, sawi, brokoli dan masih banyak lagi dan ternyata tidak  sulit untuk membuatnya lohh.
 
Tips Sederhana Membuat Keripik Organik:
  • Potong dan bersihkan sayuran yang Anda suka sepeti sawi, wortel, kentang, ubi ataupun brokoli untuk diolah menjadi keripik.
  • Setelah dipotong setipis mungkin, jemur di bawah sinar matahari sampai benar-benar sangat kering.
  • Setelah dijemur  hingga kering tambahkan garam, gula, cabe, lada dan bawang hingga  merata.
  • Dan yang terakhir setelah itu potong dan olesi sayur-sayuran dengan tepung terigu yang telah ditambahkan tepung kanji ( tepung roti) dan sedikit garam. Setelah itu keripik bisa digoreng dengan minyak zaitun / mentega  agar lebih sehat.
5. Cafe Organik


Kafe organik merupakan salah satu primadona orang Indonesia dan Saat ini konsep cafe organik di beberapa kota masih terbatas dan terlihat eksklusif. Padahal ide tersebut sangat sangatlah menarik bahkan juga unik. Menu yang disajikan pun seperti dari bahan-bahan alami ataupun organik seperti sayuran organik, buah buahan organik dan masih banyak lagi.


6. Waralaba Bubur Bayi


Bisnis makanan organik sepertiwaralaba bubur bayi atau franchise kini merambah penjualan bubur bayi dari bahan-bahan yang cukup menyehatkan. Mengambil peluang bisnis makanan sehat kini sangat terbukti sangat menguntungkan banget. Sebab kini bisnis bubur bayi di pagi hari telah menjadi kebutuhan harian dari sejumlah orang tua karena cukup bayar 5 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan bubur bayi yang menyehatkan bagi anaknya dan bisnis bubur bayi sangat menguntungkan.



Sebenarnya Inilah 6 Tips Bisnis Makanan Organik Terlaris yang bagus  untuk dijalankan. Apapun bisnis yang kita jalankan baik itu yang modal besar maupun modal kecil, dibutuhkan keseriusan, ketekunan, kerja keras dan sikap tidak pantang menyerah agar bisa sukses. Jika kita mau kreatif dan pandai memanfaatkan peluang Semoga apa yang kami tuliskan bermanfaat bagi Anda semua dan bisa menjadi refrensi bagi Anda yang ingin memiliki bisnis. Tidak hanya itu juga lohhh ternyata ada lagi  Cara Bisnis Online Terbaik : cara mendapatkan uang dari internet baca juga Inilah 5 Bisnis online Dengan Dana sedikit Terlaris


0 komentar:

Posting Komentar